Thursday, October 03, 2024

Nonton serial tv dapat duit!

Nonton serial tv dapat duit! Setiap hari dapat komisi dari hak cipta film. Ayo gabung dan jadilah seperti saya yang menghasilkan uang "tanpa kerja". Cukup hanya dengan membeli paket hak cipta. 

Gold Short TV adalah platform media film dan televisi. Gold Short TV berasal dari Hulu di Amerika Serikat. Hulu.com menampilkan konten dari lebih dari 90 perusahaan, termasuk The Walt Disney Company, NBC Universal, MGM, Sony Pictures Television, dan Warner Bros Pictures


Gold Short TV adalah platform media baru yang komprehensif yang memungkinkan kita untuk menonton acara televisi berdurasi pendek terbaru dan kita juga bisa mendapat penghasilan dari menontonnya. Kita hasilkan uang dengan mempromosikan dan berbagi video sandiwara atau drama yang ditonton pada situs web atau aplikasi. Bekerjasama dengan platform, kita bisa memperoleh keuntungan bagi hasil dengan membeli paket hak cipta senilai Rp80.000 dan menghasilkan Rp150.000 dalam 10 hari. 

Hak Cipta adalah salah satu bentuk kekayaan intelektual yang melindungi karya sastra dan seni pencipta, termasuk karya film dan televisi, karya musik, dll. Hak cipta dilindungi oleh hukum untuk mencegah penyalinan dan penggunaan tanpa izin. 

Dengan membeli hak cipta film dan televisi, pendapatan yang dihasilkan oleh volume pemutaran setiap karya film dan televisi dalam hak cipta akan dibagi sesuai dengan lalu lintas berbeda yang dibawa oleh tingkat hak cipta yang Anda beli, dan kemudian sistem AI akan secara otomatis mendistribusikan pendapatan. 



Berikut ini penjelasan tentang jenis-jenis keuntungan dari hak cipta film:

➪ Hak Cipta Film Permanen Nomor 1: Investasi untuk pemula, dengan batasan yang rendah. Keuntungan harian sekitar 0,97%-1,03%. Cocok untuk pengguna yang baru pertama kali mencoba investasi hak cipta.

➪ Hak Cipta Film Permanen Nomor 2: Investasi tingkat menengah, dengan keuntungan harian sekitar 1,2%-1,5%. Cocok untuk yang mengejar keuntungan jangka menengah.

➪ Hak Cipta Film Permanen Nomor 3: Investasi dengan keuntungan tinggi, dengan keuntungan harian sekitar 1,5%-1,8%. Cocok untuk investor yang memiliki kemampuan finansial yang lebih baik.

➪ Hak Cipta Film Permanen Nomor 4: Investasi tingkat lanjut, dengan keuntungan harian sekitar 1,67%-2,0%. Cocok untuk investor dengan modal besar yang berencana untuk investasi jangka panjang. 

Saat ini, platform Gold Short TV kami memiliki hak cipta untuk banyak film dan drama pendek. Hasilkan pendapatan melalui irisan streaming drama pendek populer, publisitas dan penerusan oleh pengguna online, penempatan iklan merek, langganan tontonan berbayar, serta otorisasi dan transfer pemutaran paket hak cipta film dan televisi. Ini adalah platform kewirausahaan jenis baru yang akan memiliki permintaan pasar yang besar di masa depan.

Dapatkan dan coba paket hak cipta senilai Rp.480.000 secara gratis sekarang untuk pendaftaran pertamamu. Segera daftarkan akunmu dengan cara memindai QR code pada gambar di bawah ini atau langsung klik link : https://web.goldshort.tv/#/pages/login/reg?inviteCode=64473303 



Untuk informasi lebih lanjut, hubungi saya di nomor WhatsApp 0895801201486 atau langsung klik: https://wa.me/62895801201486

No comments:

Post a Comment

Please give your comments here: